Skip to main content

Tips Cantik dan Sehat

Sobat Cankes, kali ini saya akan membahas tentang tips cantik dan sehat. Siapa sih yang tak ingin cantik dan sehat, semua pasti mau dong ya. Sebagian besar demi tampil cantik, mereka memakai bermacam-macam produk kecantikan, melakukan perawatan di skincare, bahkan ada yang sampai operasi plastik gais, ngeri kan...ngeri efek sampingnya yang jelas ya.

Tau gak, wanita jaman sekarang terutama yang masih muda-muda, mereka ingin tampil seperti bintang idolanya loh, seperti bintang film korea itu tu, yang cantik, putih dan bersih seperti tahu hihiii, baiklah jangan sampai kita operasi plastik ya gais, lebih baik kita rawat sendiri dengan bahan-bahan yang alami. Baiklah, langsung aja ya kita bahas tentang tips cantik dan sehat , di baca dan yang terpenting di praktekkan ya sobat cankes.

Tips Cantik dan Sehat 

1. Menjaga Kebesihan

yang  mau tampil cantik dan sehat ,langkah pertama yang harus di lakukan adalah menjaga kebersihan, baik itu menjaga kebersihan badan, rumah, make up, pakaian, dan lingkungan. Semua itu harus kita perhatikan agar terjaga dan terawat ya gais. Karena dengan menjaga kebersihan inilah kita sesorang dapat terlihat cantik dan sehat.



Menjaga kebersihan tubuh seperti mencuci tangan, mandi, mencuci wajah, membersihkan make up yang menempel pada wajah, menyikat gigi, membersihkan kuku dan yang lainnya itu sangat penting bagi semua orang kususnya pada wanita. Sayangnya tidak semua orang tau menjaga kebersihan ini atau tidak semua orang mau melakukannya, padahal ini tidak boleh kita anggap sepele, karena dengan menjaga kebesihan pasti kita akan tampak lebih sehat dan cantik.

2. Mengatur Pola Makan

Selain menjaga kebersihan, kita juga perlu menjaga pola makan kita, Perbanyak makanan sehat seperti sayur dan buah, Mengurangi makanan yang berlemak tinggi, mengurangi makanan yang mengandung minyak agar badan tetap sehat, mengurangi makanan junkfood, konsumsi air putih yang banyak, serta asupan makanan yang masuk harus seimbang agar berfungsi dengan baik, serta menciptakan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Bagi yang diet menjaga pola makanan itu sangat penting,karena jika memakan makanan yang mengandung lemak yang tinggi maka dietnya akan rusak dan gagal, tapi jika kamu dapat menjaganya maka dietpun akan sukses.

3. Olah Raga

Dimana-mana jaman sekarang pasti Olah raga sangat di utamakan agar badan kita terlihat sehat dan kuat. Bukan saja sehat, dengan berolah raga pikiran akan segar dan cantik alami, karena olah raga ini dapat mengencangkan kulit serta mampu mengencangkan kulit sehingga berdampak positif yaitu awet muda. Karena dengan berolah raga, tubuh akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita gais.




Sobat Cankes, Olahraga secara rutin akan melancarkan sirkulasi darah hingga ke jari-jari tangan, kuku, bahkan ke jempol dan kuku jempol kaki. Baik laki - laki maupun perempuan olah raga ini berperan penting dalam menyehatkan tubuh, Faktanya, olahraga memberi dampak positif bagi seluruh tubuh karena meningkatkan kemampuan sistem sirkulasi dan pernapasan, yang artinya juga meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Oleh karena itu mari kita berolah raga secara teratur ya gais, agar tubuh kita jadi sehat dan kuat, selamat mencoba.


Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manfaat Buah Apel yang luar biasa untuk Kesehatan tubuh

S ahabat Cankes, setelah kita membahas beberapa tips untuk tampil sehat dan cantik, kali ini saya akan membahas tentang beberapa macam manfaat buah- buah bagi tubuh kita. Buah-buahan  merupakan makanan alami yang memiliki kandungan vitamin, gizi, dan mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi tiap hari. Mengkonsumsi buah dapat mengoptimalkan kesehatan anda dalam jangka panjang, mengencangkan kulit, melembabkan  juga menjaga dan meningkatkan energi anda. Tahukah kamu, bahwa dengan jadwal kita sehari-hari yang padat berpengaruh terhadap pola makan kita. Banyak diantara kita lebih memilih makan siap saji dan makanan dengan pengawet dibandingkan dengan makanan segar dan sehat, padahal dengan kita memakan makanan yang sehat seperti buah, maka badan kita akan sehat, kuat, dan cantik. Berikut ini ada beberapa macam buah-buah yang baik bagi tubuh kita.  1. Manfaat buah Apel Sobat Cankes, ada yang gak tau dengan buah Apel? pasti semua pada tau dong dengan buah yg bulat men

Penyebab Kegemukan

Sobat Cankes, kali ini saya akan membahas tentang Diet sehat. Kamu pasti pernah Diet kan, sama aku juga hehehe. Kenapa sih kamu diet? ya karena gak mau gemuk atau karena kegemukan atau apalah gitu ya. Tapi tahukah kamu apasih yang membuat kita kegemukan? Rasanya, semua usaha kita untuk mengurangi berat badan terkadang sia-sia, misalkan rajin olah raga, minum obat diet, dan beragam diet yang kita ikuti. Memang banyak faktor yang melatarbelakangi berat badan yang meningkat. Kebiasaan makan yang tidak sehat dan perilaku gaya hidup yang salah menjadi penyebab utama bertambahnya berat badan kita. Berikut ada beberapa macam cara untuk menghindari kegemukan yang berlebihan : 1. Kurang Tidur Sobat Cankes, jaman sekarang banyak sekali kita jumpai anak-anak muda begadang gara-gara main game, apalagi sekarang hampir semua memiliki Handphon yang bisa di gunakan kapan saja. kekurangan waktu tidur dapat mengurangi tingkat toleransi glukosa atau ketersediaan glukosa dalam darah, dan meni

Masker Lemon, Lidah Buaya dan Strawberry ini akan membuat wajah kamu merah merona

Sahabat Cankes, kembali lagi kita membahas tentang perawatan Wajah, perawatan wajah ini sering sekali di andalkan dalam kehidupan sehari-hari baik itu perempuan maupun laki, baik itu muda maupun tua, semua orang pasti menginginkan wajah yang tampak putih bersih. Orang melakukan perawatan kulit wajah adalah untuk menjaga kecantikan penampilan secara keseluruhan. Salah satu jenis perawatan yang sering di lakukan adalah penggunaan masker wajah, meski kini sudah banyak produk wajah yang di jual di pasaran, tetapi membuat masker sendiri dengan bahan-bahan alami yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari adalah lebih mudah dan lebih menghemat kantong kita, selain itu juga dapat membuat masker sendiri memberi kepuasan tersendiri bagi sebagian yang memakainya. Menggunakan masker dari buah-buahan  juga cenderung lebih mudah untuk di buat seerta bahannya dapat dengan mudah kita dapatkan. Berikut ini beberapa jenis buah yang dapat kamu gunakan sebagai masker alami di rum