Skip to main content

Olah Raga yang cocok untuk orang ingin kurus

Sobat Cankes, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan badan yang ideal,pasti semua mau kan. Salah satu cara untuk mendapatkan badan yang ideal adalah olah raga gais, jangan berharap bisa kurus tanpa ada olah raga, apalagi kalau kita makannya super banyak. Olah raga sekarang banyak yang gratis yang bisa kita lakukan sobat cankes, gak perlu jauh-jauh dan ngeluarin biaya banyak, cukup olah raga di rumah aja kita bisa kurus lo gais.Selain olah raga, jangan lupa pula untuk tetap memperhatikan pola makanan dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ini adalah faktor terpenting dalam kesehatan, kebugaran, pembakaran lemak, dan penurunan berat badan, supaya tubuh kita jadi sehat,cantik,kuat serta ideal.

Berikut ini ada beberapa latihan fisik yang mampu untuk turunkan berat badan yang bisa kamu coba di rumah ya gais.

1. Angkat Beban.

Olah raga angkat beban ini sangat bagus buat kamu yang ingin cepat lemak di badannya mencair gais. Olah raga jenis ini sangat ampuh untuk membakar kalori, alatnya mudah saja kita dapatkan di rumah, kamu bisa membuatnya sendiri dan kamu juga bisa menggunakan alat seperti batu bulat dengan berat beban memcapai 1 kg ke atas, dan benda yang lainnya yang bisa kamu manfaatkan,mudahkan kan gais.



Jika dilakukan dengan benar, manfaat olahraga angkat beban akan terasa dalam berbagai segi. Salah satunya adalah meningkatnya kekuatan, ketahanan anaerobik, serta ukuran otot rangka, serta dapat mengurangi penuaan, mengecilkan perut buncit, menguatkan otot dan sangat berguna untuk kesehatan jantung.

2. Lompat Tali

Sobat cankes, siapa yang dulu waktu kecilnya suka lompat tali?pasti pernah dong ya lompat tali, terutama bagi wanita. Waktu kecil dulu kita tidak tahu bahwa ternyata lompat tali ini sangat bagus untuk kesehatan, dulu sih kita yang penting main dan hatipun senang ya gak sih.
Ternyata lompat tali ini salah  satu peralatan olahraga yang murah, manfaatnya juga luar biasa. Lompat tali membantu memperkuat gerak kaki, membangun dan memperkuat punggung dan bahu bagian atas. Selain itu olahraga ini juga meningkatkan koordinasi, dan memungkinkan seseorang membakar  lemak sekitar 500 kalori hanya dalam 30 menit lo gais.


Olah raga lompat tali sangat cocok untuk orang ingin cepat kurus lo gais, karena olah raga ini mampu membakar kalori sangat cepat, melancarkan metabolisme dalam tubuh, mampu membuang racun dalam tubuh serta dapat membakar lemak pada paha yang membandel,ayoo yang pingin cepat langsing bisa di cobat tips yang ini gais.

3. Bersepeda

Setelah lompat tali, langkah selanjutnya yang mampu membuat seseorang jadi langsing atau kurus adalah bersepeda, ini juga salah satu hobi yang sangat di gemari oleh anak-anak, ternyata bersepeda ini juga mapu membuat tubuh seseorang jadi bagus lo gais. Bersepeda bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, hingga penyakit jiwa. Bersepeda adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan menaiki sepeda. Kegiatan ini sangat digemari di negara barat, bahkan di negara barat pergi bekerja saja mereka lebih memilih menaiki sepeda.




Bersepeda ini sangat banyak manfaatnya lo gais, seperti meningkatkan kekuatan otot, mampu menurunkan berat badan secara ampuh sehingga sangat bagus untuk orang yang ingin kurus, merawat persendian, mampu menghilangkan stres dan bermanfaat bagi penyakit-penyakit yang lainnya. Jdi tunggu apa lagi gais.

4. Mendaki Gunung

Setelah bersepeda langkah selanjut agar cepat kurus adalah mendaki gunung, pasti sobat cankes di sini belum banyak yang merasakan mendaki gunung ya kan, nah sekarang mendaki gunung ini sangat bagus juga untuk mengurangi berat badan gais, atau kalau jauh dari gunung kamu bisa berjalan di bukit-bukit juga bisa gais.



Selain itu juga kamu bisa mendapatkan banyak manfaat saat mendaki, baik manfaat yang bisa langsung kamu rasakan atau manfaat yang akan kamu rasakan di masa mendatang.
Seperti dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperkecil resiko serangan jantung dan stroke.semoga bermanfaat ya gaisdan jangan lupa di praktekkan di rumah ya.




Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manfaat Buah Apel yang luar biasa untuk Kesehatan tubuh

S ahabat Cankes, setelah kita membahas beberapa tips untuk tampil sehat dan cantik, kali ini saya akan membahas tentang beberapa macam manfaat buah- buah bagi tubuh kita. Buah-buahan  merupakan makanan alami yang memiliki kandungan vitamin, gizi, dan mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi tiap hari. Mengkonsumsi buah dapat mengoptimalkan kesehatan anda dalam jangka panjang, mengencangkan kulit, melembabkan  juga menjaga dan meningkatkan energi anda. Tahukah kamu, bahwa dengan jadwal kita sehari-hari yang padat berpengaruh terhadap pola makan kita. Banyak diantara kita lebih memilih makan siap saji dan makanan dengan pengawet dibandingkan dengan makanan segar dan sehat, padahal dengan kita memakan makanan yang sehat seperti buah, maka badan kita akan sehat, kuat, dan cantik. Berikut ini ada beberapa macam buah-buah yang baik bagi tubuh kita.  1. Manfaat buah Apel Sobat Cankes, ada yang gak tau dengan buah Apel? pasti semua pada tau dong dengan buah yg bulat men

Penyebab Kegemukan

Sobat Cankes, kali ini saya akan membahas tentang Diet sehat. Kamu pasti pernah Diet kan, sama aku juga hehehe. Kenapa sih kamu diet? ya karena gak mau gemuk atau karena kegemukan atau apalah gitu ya. Tapi tahukah kamu apasih yang membuat kita kegemukan? Rasanya, semua usaha kita untuk mengurangi berat badan terkadang sia-sia, misalkan rajin olah raga, minum obat diet, dan beragam diet yang kita ikuti. Memang banyak faktor yang melatarbelakangi berat badan yang meningkat. Kebiasaan makan yang tidak sehat dan perilaku gaya hidup yang salah menjadi penyebab utama bertambahnya berat badan kita. Berikut ada beberapa macam cara untuk menghindari kegemukan yang berlebihan : 1. Kurang Tidur Sobat Cankes, jaman sekarang banyak sekali kita jumpai anak-anak muda begadang gara-gara main game, apalagi sekarang hampir semua memiliki Handphon yang bisa di gunakan kapan saja. kekurangan waktu tidur dapat mengurangi tingkat toleransi glukosa atau ketersediaan glukosa dalam darah, dan meni

Masker Lemon, Lidah Buaya dan Strawberry ini akan membuat wajah kamu merah merona

Sahabat Cankes, kembali lagi kita membahas tentang perawatan Wajah, perawatan wajah ini sering sekali di andalkan dalam kehidupan sehari-hari baik itu perempuan maupun laki, baik itu muda maupun tua, semua orang pasti menginginkan wajah yang tampak putih bersih. Orang melakukan perawatan kulit wajah adalah untuk menjaga kecantikan penampilan secara keseluruhan. Salah satu jenis perawatan yang sering di lakukan adalah penggunaan masker wajah, meski kini sudah banyak produk wajah yang di jual di pasaran, tetapi membuat masker sendiri dengan bahan-bahan alami yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari adalah lebih mudah dan lebih menghemat kantong kita, selain itu juga dapat membuat masker sendiri memberi kepuasan tersendiri bagi sebagian yang memakainya. Menggunakan masker dari buah-buahan  juga cenderung lebih mudah untuk di buat seerta bahannya dapat dengan mudah kita dapatkan. Berikut ini beberapa jenis buah yang dapat kamu gunakan sebagai masker alami di rum