Skip to main content

Cantik dan Sehat ( Cankes) dengan Masker Susu Dancow

Hai... sobat Cankes, ada yang udah nyobain belum Masker Susu Dancow?
Beberapa belakangan ini, perawatan wajah menggunakan susu bubuk Dancow sedang banyak di minati oleh para wanita. Meskipun sudah banyak mencoba dan merasakan efeknya yang menakjubkan, mungkin sebagian dari sobat Cankes masih banyak yang belum mencoba dan masih bingung bagaimana cara menggunakannya.

Eitzzz...tenaaaang...di sini saya akan mengupas tentang bagaimana cara menggunakannya dan apa saja sih manfaatnya kalau kita pakai masker susu dancow ini? 
Semua pasti ada solusinya kok. Baiklah kita akan mengetahui terlebih dahulu apa saja manfaatnya ya sobat Cankes.



Manfaat Masker Susu Dancow

1. Mencerahakan Kulit
 Dengan menggunakan masker wajah ini secara rutin maka wajah kamu dapat dengan mudah berubah lebih bersih dan bersinar.
2. Menghaluskan Kulit
Tak hanya dapat mencerahkan kulit, masker ini juga dapat menghaluskan kulit wajah ya sobat Cankes.
3. Mengatasi Kulit Kering
Dengan cara rutin menggunakan masker susu ini, dapat mengatasi kulit yang kering akibat dari sengatan matahari, akibatnya kulit yang kering juga akan lebih mudah mengelupas, selain membuat tidak nyaman akibat kulit kering ini make up juga bakalan tidak betah di wajah.
4. Meremajakan Kulit
Masker ini dapat meremajakan kulit loh, maka sangat rugi jika kamu  tidak mempraktekannya karena ada kandungan vitamin E yang sangat baik utuk kulit.
5. Mengatasi Jerawat dan Mencegah Penuaan
Masalah jerawat yang timbul di wajah di sebabkan adanya peradangan akibat bakteri pada pori-pori kulit. Kunci dari menghilangkan jerwat adalah rajin membersihkan kulit dan rajin memakai masker ini ya sob.
6. Menghilangkan Komedo
Selain menghilangkan jerawat, masker susu ini juga dapat menghilangkan komedo yang habitatnya di wajah.

Cara Membuat Masker Susu Dancow

1. Ambil 4 sendok susu Dancow dan masukan ke dalam wadah
2. Tuangkan sedikit demi sedikit air lalu aduk hingga merata
3. Aplikasikan adonan tersebut ke seluruh wajah
4. Diamkan selama 30 menit atau hingga mengeras
5. Cuci wajah kamu hingga bersih dan keringkan dengan handuk bersih.

Untuk membuktikan perawatan menggunakan masker susu dancow ini, anda perlu mencobanya ya sobat cankes, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Buah Apel yang luar biasa untuk Kesehatan tubuh

S ahabat Cankes, setelah kita membahas beberapa tips untuk tampil sehat dan cantik, kali ini saya akan membahas tentang beberapa macam manfaat buah- buah bagi tubuh kita. Buah-buahan  merupakan makanan alami yang memiliki kandungan vitamin, gizi, dan mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi tiap hari. Mengkonsumsi buah dapat mengoptimalkan kesehatan anda dalam jangka panjang, mengencangkan kulit, melembabkan  juga menjaga dan meningkatkan energi anda. Tahukah kamu, bahwa dengan jadwal kita sehari-hari yang padat berpengaruh terhadap pola makan kita. Banyak diantara kita lebih memilih makan siap saji dan makanan dengan pengawet dibandingkan dengan makanan segar dan sehat, padahal dengan kita memakan makanan yang sehat seperti buah, maka badan kita akan sehat, kuat, dan cantik. Berikut ini ada beberapa macam buah-buah yang baik bagi tubuh kita.  1. Manfaat buah Apel Sobat Cankes, ada yang gak tau dengan buah Apel? pasti semua pada tau dong dengan buah yg bulat men

Penyebab Kegemukan

Sobat Cankes, kali ini saya akan membahas tentang Diet sehat. Kamu pasti pernah Diet kan, sama aku juga hehehe. Kenapa sih kamu diet? ya karena gak mau gemuk atau karena kegemukan atau apalah gitu ya. Tapi tahukah kamu apasih yang membuat kita kegemukan? Rasanya, semua usaha kita untuk mengurangi berat badan terkadang sia-sia, misalkan rajin olah raga, minum obat diet, dan beragam diet yang kita ikuti. Memang banyak faktor yang melatarbelakangi berat badan yang meningkat. Kebiasaan makan yang tidak sehat dan perilaku gaya hidup yang salah menjadi penyebab utama bertambahnya berat badan kita. Berikut ada beberapa macam cara untuk menghindari kegemukan yang berlebihan : 1. Kurang Tidur Sobat Cankes, jaman sekarang banyak sekali kita jumpai anak-anak muda begadang gara-gara main game, apalagi sekarang hampir semua memiliki Handphon yang bisa di gunakan kapan saja. kekurangan waktu tidur dapat mengurangi tingkat toleransi glukosa atau ketersediaan glukosa dalam darah, dan meni

Masker Lemon, Lidah Buaya dan Strawberry ini akan membuat wajah kamu merah merona

Sahabat Cankes, kembali lagi kita membahas tentang perawatan Wajah, perawatan wajah ini sering sekali di andalkan dalam kehidupan sehari-hari baik itu perempuan maupun laki, baik itu muda maupun tua, semua orang pasti menginginkan wajah yang tampak putih bersih. Orang melakukan perawatan kulit wajah adalah untuk menjaga kecantikan penampilan secara keseluruhan. Salah satu jenis perawatan yang sering di lakukan adalah penggunaan masker wajah, meski kini sudah banyak produk wajah yang di jual di pasaran, tetapi membuat masker sendiri dengan bahan-bahan alami yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari adalah lebih mudah dan lebih menghemat kantong kita, selain itu juga dapat membuat masker sendiri memberi kepuasan tersendiri bagi sebagian yang memakainya. Menggunakan masker dari buah-buahan  juga cenderung lebih mudah untuk di buat seerta bahannya dapat dengan mudah kita dapatkan. Berikut ini beberapa jenis buah yang dapat kamu gunakan sebagai masker alami di rum